5 Aplikasi Twitter Untuk Android Terbaik


Jika kamu orang yang aktif menggunakan twitter, sebaiknya kamu membaca artikel yang satu ini. Kali ini MOMO akan membahas tentang sederetan aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk menjadi alternatif aplikasi twitter yang asli. Selain itu kamu juga bisa melakukan tweet melebihi 140 karakter dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang MOMO sarankan. Berikut daftar 5 aplikasi terbaik untuk melakukan tweet lebih dari 140 karakter:

1. Seesmic


Seesmic tak diragukan lagi adalah salah satu aplikasi klien Facebook dan Twitter tak resmi yang paling populer, yang membawakan kepada kamu dunia sosial tersebut ke Android kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendukung tweet kamu dengan multimedia dan lampiran URL, juga tag lokasi. Seesmic menggunakan TwitLonger API untuk membantu kamu memposkan Tweet lebih panjang dari 140 karakter. Bila pesan kamu lebih dari batas karakter, maka kamu akan melihat indikator ‘TL’ di bagian kanan bawah kotak teks mengindikasikan bahwa ini adalah tweet-yang-lebih-panjang-daripada-biasanya.



2. Plume



Siapa yang belum pernah mendengar aplikasi Plume untuk Twitter yang diproduksi oleh LevelUp Studio! Twitter client untuk Android tak resmi yang luar biasa ini sudah lama dimanfaatkan dan dengan update terbaru (v4.06), aplikasi ini semakin bagus. Terpisah dari user interface bergaya Holo yang dimilikinya, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang mudah digunakan, termasuk opsi untuk mengatur ulang ukuran gambar pra-upload, memilih layanan image hosting yang disukai (dengan dukungan tambahan untuk MyPict.Me), dan tentu saja, integrasi dengan layanan TMI.ME untuk membantu tweet kamu menembus batas 140 karakter tanpa intervensi.



3. TweetCaster


Masih ada keraguan atas fakta bahwa Friendcaster (aplikasi Facebook client) dan TweetCaster (aplikasi Twitter client) terbukti sebagai batu loncatan untuk aplikasi OneLouder, yang mengikuti kinerja baik mereka dengan merilis aplikasi bermanfaat lainnya termasuk 1Weather, BaconReader dan SportCaster dan sebagainya. Berbicara tentang TweetCaster, ini merupakan Twitter client kaya fitur yang mendukung hampir semua kebaikan yang diharapkan seseorang untuk aplikasi Twitter yang berkualitas. Segmen tweet mendukung Text-To-Speech (TTS), geo-tagging, @Mentions, #hashtags, multimedia attachments, posting langsung ke Facebook, dan terakhir, opsi untuk mempost-kan twitter lebih panjang, yang merupakan integrasi aplikasi ini dengan TwitLonger.



4. Boid


Bahkan semenjak kehadirannya, Boid untuk Twitter telah mendapatkan banyak perhatian bagi para pengguna Android karena fitur-fiturnya yang ekstensif dan mudah digunakan. Di luar fakta bahwa aplikasi ini masih dalam versi beta, daftar fitur yang didukung aplikasi ini sangatlah banyak, sehingga akhirnya angka download untuk Gogole Play Store terus meningkat drastis. Tidak seperti nama-nama yang telah disebutkan sebelumnya, Boid mendukung tweet lebih panjang dari tahap budding-nya sendiri, terimakasih untuk integrasinya yang halus dengan layanan TwitLonger yang ternama.



5. UberSocial


Meskipun tidak sepopuler nama-nama yang disebutkan di atas, UberSocial memiliki namanya sendiri bagi dunia Twitter client tak resmi untuk Android. Terpisah dari fiturnya yang menakjubkan, bagian tweet dari UberSocial penuh dengan opsi yang mudah, termasuk built-in link dan tweet shortener (untuk memendekkan tweet kamu), multimedia dan lampiran simbol, #hashtags, geotagging, Facebook posting, @Mentions, dan tentu saja, opsi untuk mengirimkan tweet lebih panjang dari 140 karakter umum, yang mana merupakan hasil integrasi aplikasi ini dengan TMI.Me.






0 komentar :

Total Pengunjung

About RIZKY LAZUARDITO

 

Add Me
Follow Me
Batman Begins - Precision Select